Persib Melangkah Mulus ke Semifinal LSI 2014

Persib Melangkah Mulus ke Semifinal LSI 2014

Skuad Persib Bandung musim-2014 (Foto: Net)

Bandung – Tekad Persib untuk meraih poin penuh dan melangkah ke semifinal Liga Super Indonesia (LSI) 2014, dibuktikan para penggawa Maung Bandung yang bermain taktis pada babak kedua. Menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu sore (22/10/2014), Persib mampu mengungguli Persebaya dengan skor 3-1.

Dua gol Persib diciptakan Makan Konate dari kotak penalti, dan tendangan lemah namun berhasil mengecoh penjaga gawang Persebaya, Jendry Pitoy. Sedangkan satu gol lainnya dicetak Ferdinand Alfred Sinaga. Persebaya hanya mampu membalas dengan satu gol melalui Immanuel Kenmogne dua menit menjelang babak kedua berakhir.

Kemenangan ini praktis mengantarkan Persib ke babak semifinal. Kemenangan atas tim Bajul Ijo ini membuat poin Persib menjadi 10, hasil dari tiga kali menang dan satu kali seri. Tiga kemenangan Persib diraih atas Pelita Bandung Raya (PBR), Mitra Kukar pada putaran pertama, dan Persebaya pada putaran kedua. Sedangkan hasil seri diraih Persib juga saat melawan Persebaya pada putaran pertama di kandang Persebaya Gelora Bung Tomo.

Kemenangan yang diraih Persib ini juga semakin membuat kokoh posisi Maung Bandung di puncak klasemen Grup L. Dengan sisa dua pertandingan lagi, tidak ada tim yang bisa melampaui nilai poin yang diraih Persib Bandung. Apalagi Persib masih menyimpan dua partai sisa yang kedua-duanya bakal digelar di Bandung yaitu melawan PBR dan Mitra Kukar. Bravo Persib. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:persib,