Bigbang Vs EXO Bersaing di Musik

Bigbang Vs EXO Bersaing di Musik

EXO & BIGBANG.(Foto:Net)

Korea Selatan – Persaingan panas saat ini sedang terjadi di industri musik Korea Selatan. Kedua idol Korea merilis lagu dan video klip terbaru mereka secara bersamaan. Kedua artis itu adalah Bigbang dan EXO.

Bagi VIP, siaran langsung melalui internet pada 1 Juni lalu adalah kabar gembira bahwa Bigbang akan segera merilis video klip terbaru. Tepat pukul 24.00, 1 Juni waktu Korea Selatan, mereka merilis singel terbaru sekaligus video musik mereka bertajuk “Bang Bang Bang”. Hanya dalam 24 jam video tersebut sudah ditonton 5 juta orang. Sementara lagu kedua mereka “We Like 2 Party” dirilis secara online di waktu yang sama sedangkan video klip akan dikeluarkan pada 5 Juni mendatang.

Di sisi lain, setelah mengeluarkan berbagai cuplikan di mana anggota EXO kali ini terlihat hanya 9 orang dan menggunakan kostum football, EXO merilisrepackaged album terbaru mereka dengan singel andalan “Love Me Right”. Dengan lirik berulang-ulang dan gerakan menari yang khas nampaknya EXO-L akan terus terngiang akan lagu ini. Video klip mereka baru saja diluncurkan hari ini. Dalam 12 jam, video klip EXO sudah ditonton oleh 2 juta orang.

Akibatnya, situs musik terkenal MelOn sempat mengalami kerusakan dan tidak dapat di akses. Kedua kelompok artis ini berlomba-lomba untuk mencapai posisi pertama di berbagai tangga lagu. Kamu juga bisa melihat video klip EXO di link https://youtu.be/RuqaVryDRd0 dan video klip BIGBANG di linkhttps://youtu.be/2ips2mM7Zqw Nah kamu sendiri pendukung yang mana K-Wavers? (Ode)**
.

Categories:k-wave,
Tags:korea,