Tujuh Pemain Persib Latihan Bersama

Tujuh Pemain Persib Latihan Bersama

Bandung - Skuat tim Persib Bandung saat ini masih meliburkan aktivitas latihannya, meski begitu tujuh orang penggawa Maung Bandung tetap menggelar latihan secara bersamaan di Lapangan Futsal, Jalan Supratman, Kota Bandung, Rabu (3/6/2015) sore.

Tujuh orang pemain yang menggelar latihan bersama mantan tim Persib U-21 ini yakni, Atep, Tantan, Dedi Kusnandar, Dias Angga Putra, Taufiq, Rudiyana dan M. Agung Pribadi, selain itu hadir pula mantan pemain Persib yang dulu berkostum Persib U-21, yakni Rizki Bagja dan pemain yang saat ini dipinjamkan ke PSGC, Sigit Hermawan.

Para penggawa Persib ini terlihat bermain game dengan para mantan skuat Maung Ngora, yang dihuni juga oleh mantan pelatihnya Mustika Hadi, dalam game yang digelar 15 menit setiap pertandingannya ini, Atep dan kawan-kawan beberapa kali berhasil menaklukan Persib U-21.

Dikatakan salah seorang pemain Persib, Tantan, latihan ini cukup bagus untuk menjaga kebugaran selain itu untuk melepas rasa rindu berlatih bersama tim Persib. "Kebetulan tadi ada acara, jadi latihan ini bagus buat jaga kebugaran dan melepas rasa rindu juga dengan teman-teman," kata pemain bernomor punggung 82 ini di temui di Lapangan Futsal, Jalan Supratman, Kota Bandung, Rabu (3/6/2015).

Sementara itu, skuat Maung Bandung sendiri rencannya diliburkan selama dua pekan usai pertandingan menghadapi Kithee SC di babak 16 besar AFC Cup 2015, Rabu (27/5/2015) lalu.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,