Sehat Cantik dan Modis Bersama Easecox

Sehat Cantik dan Modis Bersama Easecox

Seorang model memperlihatkan alat Easecox yang mampu merubah penampilan seseorang di Hotel Citarum, Rabu (3/6/2015).(Foto: Wa Ode)

Bandung- Penampilan menjadi sarat utama bagi wanita. Tampil cantik dengan postur tubuh yang proporsional menjadi idaman kaum wanita. Untuk tampil tetap oke tetapi malas berolahraga misalnya, bisa terbantu dengan menggunakan Easecox yakni berupa korset, BH, dan celana yang dirancang khusus untuk menemukan perbaikan penampilan sekaligus pembentukan tubuh yang diidamkan dan tetap tampil sehat.

Demikian kesimpulan yang terungkap di acara Seminar setengah hari "Sehat, Cantik, Modis Bersama Easecox" di Hotel Citarum Jl Citarum Bandung, Rabu (3/6/2015).

Menurut Olla salah seorang pelaku Easecox, dengan menggunakan alat ini manfaatnya cukup menguntungkan dan terpening sehat.

 "Bermanfaat untuk penampilan, bisa mendetoks badan kita untuk beberapa hal seperti melancarkan darah, mampu mengatur metabolisme tubuh, mengangkat keringat, dan melancarkan buang air seni dan BAB," ujar Olla selaku nara sumber.

Dikatakannya, Easecox  mengandung meneral batu Turmalin asal Brasil yang sejak bertahun-tahun sudah dikenal manfaatnya. Kini bisa menghantarkan berbagai masalah menjadi nyaman saat menggunakannya.

"Hal positif dari alat ini, selain melangsingkan, bisa memperbaiki posisi kelengkungan tulang belakang, kebetulan kita hadirkan dr Erick ahli ortopedi dari RS Hasan Sadikin Bandung yang bisa menerangkan soal tulang yang kita miliki, jika ada pernyataan bisa dimanfaatkan kesempatan baik ini," ujar Olla seraya mempersilahkan dr Erick.

Menurut Erick seseorang bisa saja mengidap scoliosys yakni terdapatnya tulang melengkung pada tubuh.

"Tulang punggung yang tidak seimbang bisa dilakukan dengan pengobatan secara medis, karena bentuk tubuh seseorang berbeda-beda," kata Erick. Meski dia tidak menyarankan untuk menggunakan Easecox namun kerja alat ini bisa menjawab pengidap scoliosys yang di maksud.

Manfaat yang lain kata Olla menambahkan adalah mampu meratakan perut bagi yang memiliki perut buncit sehabis melahirkan.
Selain itu membentuk pinggang dan payudara serta pantat  sesuai agar tetap lebih baik.

"Saya baru mencoba tiga bulan alat ini, lumayan tidak merasakan efek samping, saya hanya bersyukur karena berat badan saya turun hingga 4 sampai 7 kilogram dalam kurun waktu 3 bulan," ujar salah seorang ibu yang hadir diacara seminar itu.

Diakhir seminar, Olla mengingatkan bahwa Bra Easecox bisa mencegah kanker payudara karena tidak menggunakan kawat dan busa, membantu punggung agar selalu tegak, membesarkan payudara, dan mengembalikan posisi payudaya yang semestinya.
Pada acara ini juga digelar fashion show karya perancang busana Malik Moestaram yang mengangkat bahan tenun ikat asal Garut dan batik. (Ode)**

.

Categories:Gaya hidup,
Tags:gaya-hidup,