Sopir Meregang Nyawa di Colt Buntung

Sopir Meregang Nyawa di Colt Buntung

sopir meregang nyawa di dalam mobil, langsung dibawa ke RSHS Bandung, jalani Otopsi Jalan Gandapura Kecamatan Bandung Wetan Kota Bandung Rabu petang (3/6/2015).(TrisDoddy)

Bandung - Sesosok mayat ditemukan di dalam colt buntung Daihatsu warna hitam bernomor polisi D 8876 YJ, di Jalan Gandapura, Kecamatan Bandung Wetan Kota Bandung, tepat di depan sebuah rumah makan cepat saji Rabu petang (3/6/2015).

Informasi yang dihimpun CikalNews.com di lapangan, diketahui identitas korban bernama Wahyudin (47), seorang sopir mobil sewaan yang membawa antaran barang mebel.

Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Bandung Wetan, Kompol Indra Budi kepada wartawan di lokasi kejadian.

"Menurut saksi, korban datang ke lokasi pukul 15.00 WIB dari Cimahi bersama ketiga rekannya untuk mengantar barang mebel. Saat ketiga rekannya pergi mengantar barang, korban beristirahat di mobil," ungkapnya.

Kapolsek menjelaskan, dua jam kemudian saat ketiga rekannya kembali ke lokasi terlihat korban seperti tertidur di dalam mobil. Namun setelah diperiksa ternyata korban telah meregang nyawa.

"Pukul 17.00 WIB rekannya datang ke lokasi, melihat korban seperti tertidur, namun setelah diperiksa oleh rekannya ternyata telah meninggal," bebernya.

Indra memaparkan, setelah diperiksa oleh tim Unit Inafis Polrestabes Bandung, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

"Setelah dicek tadi tidak ada tanda kekerasan, hingga saat ini kami masih mendalami kejadian-kejadian ini," paparnya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian sudah membawa korban ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung untuk proses otopsi.

Caption, Sopir meregang nyawa di dalam mobil, di Jl. Gandapura, langsung dibawa ke RSHS Bandung untuk diotopsi, Rabu petang (3/6/2015). (AY)
.

Categories:Bandung,
Tags:obituary,