Persib Menggulung Persebaya 3-1

Persib Menggulung Persebaya 3-1

Persib Menggulung Persebaya 3-1

Bandung - Dalam lanjutan babak 8 besar Liga Super Indonesia 2014 putaran kedua, Persib Bandung berhasil menggulung Persebaya Surabaya dengan skor 3-1 di Stadion si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu  (22/10).

Sejak peluit dibunyikan oleh wasit Novari Iksan, kedua kesebelasan langsung mempertontonkan permainan saling menyerang.Namun babak pertama kedua kesebelasan tak mampu menciptakan gol.

Menit ke-67 babak kedua, pelatih Djanur melakukan pergantian pemain dengan menarik Atep digantikan M. Ridwan. Berselang 2 menit akhirnya Persib mampu  mengungguli Persebaya berkat gol dari titik putih yang dieksekusi Makan Konate. Skor pun berubah 1-0.

Persib memperbesar keunggulan menjadi 2-0 melaui gol yang dicetak Makan Konate menit ke-83. Tidak butuh waktu lama adaptasi M. Ridwan langsung padu dan berkat solorannya mampu diteruskan Ferdinand lewat sundulan menit ke-88.

Tidak lama berselang malalui serangan balik Persebaya, Pacho mampu memanfaatkan peluang yang bisa berbuah gol untuk memeperkecil ketertinggalannya menjadi 3-1.

Raihan tiga poin bagi Persib memperkokoh posisinya di puncak klasemen dengan torehan 10 poin. Persib pun dipastikan lolos ke babak semifinal Liga Super Indonesia 2014. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,