PSSI dan Menpora Segera Bertegur Sapa

PSSI dan Menpora Segera Bertegur Sapa

Agus Welianto saat berorasi di depan ratusan pendukung Persib. (Foto : ADE/CikalNews)

Bandung - Aksi ratusan bobotoh di depan Gedung DPRD Jawa Barat diterima langsung seorang perwakilan dari Komisi V,  Agus Welianto. Agus berjani akan mendukung bobotoh Persib yang tergabung dalam Viking Persib Club untuk menfasilitasi aspirasi mereka ke pemerintah pusat.

Menurut, Agus, demi kemajuan sepak bola di Indonesia sebaiknya PSSI dengan Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi duduk bareng dan melakukan islah.

"Demi kepentingan sepak bola Indonesia sebaiknya Menpora dan PSSI segera islah. Ini harus ditargetkan selesai dalam waktu dekat, kalau bisa sebelum bulan Ramadan datang," seru Agus di depan ratusan bobotoh Persib di Gedung DPRD Jabar, Jl. Diponegoro, Kota Bandung, Kamis (4/6/2015).

Agus menegaskan, kemelut di PSSI dan Mempora harus segera diselesaikan, karena organisasi sepak bola harus profesional tanpa intervensi politik.

"Harusnya PSSI lebih profesional dan tidak bisa diintervensi oleh pemerintah atau politik," tegasnya.

Orasi dari Agus disambut meriah ratusan bobotoh Persib dengan sorakan dan teriakan hidup Persib, hidup sepak bola Indonesia.

"Saya siap mendukung islah PSSI dengan Menpora, apapun perjanjian dukungan, saya siap menandatanganinya," paparnya.  

Jika islah tidak segera dilakukan maka persepakbolaan di Indonesia akan terganggu dan membuat mundurnya sepak bola nasional. (AY)

.

Categories:Sepak bola,