UPI Gelar "The Commemorative Academic Conference"

UPI Gelar

The Commemorative Academic Conference di gelar di Gedung Merdeka, Bandung. (Foto : ADE/CikalNews)

Bandung – Masih dalam rangka peringatan HUT KAA ke 60, UPI (Universitas Pendidikan Indonesia) menggelar acara The Commemorative Academic Conference di Gedung Merdeka, Jl. Asia Afrika, Kota Bandung. Acara digelar selama 3 hari dari tanggal 4 Juni hingga 6 Juni 2015, Selain dipusatkan di Gedung Merdeka, acara juga digelar di kampus UPI, Jl. Setiabudhi, Kota Bandung.

 

Menurut panitia pelaksana  Prof. Dr. Bunyamin Maftuh, peserta Commemorative Academic Conference diikuti oleh mahasiswa dan dosen dari beberapa negara di Asia Afrika.

 

“Peserta acara ini ada sekitar 150 orang mereka terdiri dari mahasiswa dan dosen beberapa negara Asia Afrika. Di sini akan dibahas berbagai persoalan seputar masalah pendidikan di negara Asia Afrika,” ungkap Bunyamin di Gedung Merdeka, Jl. Asia Afrika, Kota Bandung, Kamis (4/6/2015).

 

Bunyamin menambahkan, dalam acara ini juga dibahas tentang semangat Dasa Sila Bandung dan hubungan kerjasama antar negara Asia Afrika.

 

“Masalah kerjasama pendidikan antar negara pun akan dibahas. Termasuk kerjasama selatan selatan,” tambahnya.

 

UPI selaku pihak pelaksana berharap acara ini bisa membawa pencerahan bagi kaum akademisi dalam berpartisipasi memeriahkan HUT KAA ke 60. Acara ini dijadwalkan di buka Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar.(ODe)**

.

Categories:Pendidikan,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait