Badai Gonzalo Tewaskan 3 Warga Inggris

Badai Gonzalo Tewaskan 3 Warga Inggris

Badai Gonzalo Tewaskan 3 Warga Inggris

London - Tiga orang tewas dan tiga lainnya menderita luka-luka setelah badai Gonzalo menghantam Inggris dengan hujan lebat dan kecepatan angin hingga 108 kilometer per jam Rabu (22/10/2014) dinihari WIB, kata laporan Daily Mail.

Seorang wanita tewas ketika sebatang pohon tumbang oleh angin kencang berlawanan di Knightsbridge Barracks, Kensington, kata Dinas Ambulan London.

Di tempat lain, seorang pria tewas setelah sebuah van yang ia perbaiki jatuh menimpa dirinya di Canvey, Essex. Embusan angin yang kuat mendorong kendaraan putus-dongkrak dan mobil menimpa dia.

Seorang pria lain tewas setelah mobilnya menabrak satu jembatan di dekat Merseyside, Liverpool. Angin hingga 35 mph dan hujan berat yang pernah tercatat di daerah di mana kecelakaan itu terjadi. Meskipun kondisi cuaca buruk, polisi tidak menganggap insiden itu terkait cuaca.

Tiga orang terluka di Southwick Recreation Ground di West Sussex setelah pohon tumbang. Mereka dibawa ke rumah sakit setempat dengan kepala dan tulang belakang cedera.

Dua anak-anak juga dirawat di rumah sakit setelah blok beton jatuh dari atap taman kanak-kanak dan jatuh melalui langit-langit kelas mereka.

Angin kencang dan hujan lebat menyebabkan keterlambatan pada kereta-kereta api, jalan-jalan dan menyebabkan Bandara Heathrow membatalkan 10 persen penerbangan. Gangguan mempengaruhi 20 maskapai penerbangan yang dilayani bandara, saat lebih dari 110 penerbangan dibatalkan.

Di tempat lain, peringatan banjir dikeluarkan untuk bagian dari pantai Norfolk dan listrik-listrik padam melanda ratusan rumah di Skotlandia, Wales dan Cornwall. (AY)

.

Categories:Internasional,
Tags:bencana,