Sinergikan Pemprov dan DPRD Jabar

Sinergikan Pemprov dan DPRD Jabar

Sinergikan Pemprov dan DPRD Jabar

Bandung - Dengan dilantiknya Ketua dan Wakil Ketua  DPRD Jabar periode 2014 - 2019,  Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan berharap, pihak Pemprov Jabar dan  DPRD Jabar bisa bersinergi dalam penentuan berbagai kebijakan.

"Kita bekerja pada bidang masing-masing, dari lembaga eksekutif bekerja menyiapkan anggaran dan program, melaksanakan program. Dipantau pihak DPRD dan membahas berbagai program yang mampu memajukan Jabar. Intinya,  lewat kerja sama, semuanya bisa tercapai," ujarnya,

Ia katan itu, seusai Rapat Paripurna Istimewa Pengangkatan dan Pengucapan Sumpah Janji Ketua dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat masa bakti 2014-2019, di ruang Rapat Paripurna, Kantor DPRD Provinsi Jawa Barat, Rabu (22/10/2014).

Menurut Heryawan, prioritas utama dalam  pembangunan Pemprov Jabar ke depan selain bidang kesehatan, infrastruktur, dan PON 2016, bidang pendidikan menjadi sorotan utama melihat Undang-Undang Pemerintah Daerah yang mengatur bidang itu di wilayah Jabar.

"Saya sebut pendidikan secara khusus, karena Undang-Undang Peraturan Daerah yang baru mengatur pendidikan secara seimbang," jelasnya. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,