Samsung Buka Experince Store di BIP

Samsung Buka Experince Store di BIP

Jing Hermanto (kanan) dari Samsung Jawa Barat saat menggunting pita diacara peresmian Samsung Experince Store di BIP Jumat (6/5/2015) foto Wa Ode

Bandung- PT Sambung Electoniscs Indonesia dan PT Poin Multimedia Nusantara (PMMN) Jumat (5/6/2015) meresmikan pembukaan outlet Samsung Experience Store (SES) di Bandung Indah Plaza (BIP), Jl Merdeka Bandung.  Ini merupakan wujud komitmen Samsung dan PMMN untuk terus melakukan inovasi layanan sekaligus mendekatkan produk-produk dan teknologi Samsung kepada masyarakat Jawa Barat khususnya Kota Bandung. 
 
Demikian diungkapkan Jing Hermanto, Areal Sales Manajer Jawa Barat saat meresmikan Samsung Experience Store di BIP Jumat (6/5). 
 
"Kita hadir di BIP karena hasil survei menunjukan bahwa perputaran ekonomi di tempat ini cukup tinggi,  dengan adanya Samsung Experince Store kian melengkapi kebutuhan masyarakat dalan jarak dekat, juga diharapkan dengan konsep yang menggabungkan design modern dan elegan yang nyaman pembeli tetap dimanjakan, karena di tempat ini sangat lengkap, baik untuk penjualan maupun untuk service konten,  upgrade maupun aplikasinya," kata Jing.
 
Acara yang dihadirkan oleh PT Ardan Group selaku EO ini menurut Iphe dari Ardan, pemilihan lokasi yang amat strategis menjadikan Samsung Experince Store mampu bersaing di kelasnya. Hal ini juga diamini oleh Kurnia Jaya Sutanto selaku Direktur Operasional PT PMMN bahwa kehadiran SES di BIP sangat diapresisai. 
 
"Kami memiliki pengalaman panjang mengelola retail selular, semoga kepercayaan ini akan memberikan pelayanan yang tinggi bagi konsumen, inilah janji yang akan kami bayar untuk Samsung," kata Kurnia. 
 
Ditanya target market Samsung di BIP, Jing Hermanto optimistis, dia menambahkan bahwa selama tiga bulan pertama diharapkan bisa meraup 20-30 persen diperoleh dari pembeli. "Ini melihat tingginya pengunjung setiap harinya, karena itu saya yakin 1-2 miliar bisa diraup dari BIP. Sebelumnya kami sudah hadir di BEC dan sampai sekarang BEC memang masih memimpin untuk tingginya penjualan," kata Jing. 
 
Di SES selain memberikan pelayanan seperti mengunduh berbagai aplikasi mobile seperti film, game, secial media, juga lebih cepat tanpa mengurangi kuota paket data konsumen. Bahkan di sini akan membantukonsumen seperti ingin memindahkan semua file dan aplikasi dari handphone lama ke baru, mau konsultasi semua tetap gratis. 
 
Selama Grand Opening Samsung Experince Store BIP dari tanggal 5-7 Juni 2015, ada berbagai promosi dengan cukup mengikuti lomba selfie dengan hadiah HP Samsung. Bisa dicoba ke BIP. (Ode)**
.

Categories:Info Bisnis,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait