Cintami Beri Tips Tetap Seksi di HUT Perwosi Ke-48

Cintami Beri Tips Tetap Seksi di HUT Perwosi Ke-48

Acara talkshow kesehatan di HUT Perwosi Jabar ke 48 di Gedung Sate. (Foto : ADE/CikalNews)

Bandung – Peringatan HUT Perwosi (Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia) Jawa Barat ke-48, dirayakan dengan berbagai acara. Antara lain talkshow kesehatan dan kecantikan, fashion show, dan senam bersama Chintami Atmanegara dan Giselawati Mizwar.

Dalam talkshow, Chintami Atmanegara pun sempat memberikan tips seputar kesehatan wanita dan menjaga tubuh agar tetap cantik, seksi, dan bercahaya meski umur terus bertambah.

“Para wanita meski usianya sudah tidak muda lagi bisa tetap cantik, bugar, dan sehat asalkan bisa menjaga pola makan, olahraga dan hidup teratur. Kalau semua itu dijalani, masalah penuaan dan kulit keriput pun bisa hilang. Olahraga bisa membuat kulit wanita tampak kencang,” seru Chintami Atmanegara pada HUT ke 48 Perwosi Jabar di halaman belakang Gedung Sate, Jumat (5/6/2015).

Peringatan HUT Perwosi ini juga dimeriahlan oleh penampilan fashion show busana muslim, dari rancangan dan binaan Chintami Atmanegara. "Ada beberapa model fashion muslimah dengan hijabnya yang diperagakan oleh para model,” papar Chintami.

Pada acara tersebut tampak juga perwakilan dari Pemprov Jawa Barat yang diwakilkan Giselawati Mizwar, istri Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,