Gua Kristal Es di Islandia, Ibarat Pesona dari Dunia Lain

Gua Kristal Es di Islandia, Ibarat Pesona dari Dunia Lain

Gua Kristal Es di Islandia

Islandia - Sebagai hasil dari fenomena alam di mana adanya air laut yang membeku di sekeliling permukaan gua yang berada di bawah tanah, menjadikan gua yang berlokasi di Islandia ini menyerupai bentuk kristal es yang sangat menawan.
 
Sebuah gua yang berlokasi di Islandia Selatan dekat Desa Fagurhólsmýri, es yang memenuhi interior gua tersebut telah menciptakan pola alami yang cantik menawan. Bisa dikatakan, bagi mereka yang masuk ke dalam gua tersebut, bak serasa berada di dunia lain. 
 
Seperti dilaporkan dari laman mirror.co.uk,  baru-baru ini salah seorang fotografer Lior Yakibi mengaku kehabisan kata-kata untuk mendeskripsikan dan menggambarkan keindahan dan kecantikan keberadaan gua di Islandia tersebut.
 
“Ya, memang Islandia, jauh di dalam satu gua es, saya tidak bisa berpikir apa yang akan terjadi jika... Untungnya esnya lebih kuat dari apa yang terlihat...” tulisnya di dalam Facebook.
 
Fotografer usia 40 tahun yang berasal dari Kibbutz Givat Haim, Israel tersebut sempat mengunjungi gua Islandia pada awal 2015 ini. Ia pun merekam gambar-gambar dalam proyek berseri, yang diberi mana “Carry That Weight”.(Jr.)**
.

Categories:Wisata,
Tags:wisata,