Persib U-21 Juara Piala Walikota Subang

Persib U-21 Juara Piala Walikota Subang

Persib U-21 Juara Piala Walikota Subang.(Foto:persib.co.id)

Subang - Persib Bandung U-21 berhasil keluar sebagai juara dalam Piala Walikota Subang, setelah di babak final mampu menumbangkan perlawanan dari Bareti FC dengan skor telak 4-0 di Stadion Persikas Subang, Sabtu (6/6/2015). Empat gol tersebut dicetak oleh Febri Haryadi (36), Angga F. Putra (59), Sugianto (65), dan Gian Zola (81).

Pelatih tim Maung Ngora, Budiman Yunus menuturkan, dirinya sangat bersyukur skuatnya bisa menjuara Piala Walikota Subang. Menurutnya, torehan tersebut sesuai dengan apa yang ditargetkan. Selain itu hasil tersebut dikatakan Budiman merupakan hasil kerja keras seluruh penggawanya.

"Saya panjatkan puji syukur alhamdulillah pada Allah kita bisa menjuarai turnamen ini, hasil kerja keras pemain saya ucapkan terimakasih atas kerja kerasnya," kata Budiman, Sabtu (6/6/2015).

Mantan pemain Persib ini menuturkan, dalam pertandingan tadi sore skuatnya tampil cukup apik dengan mampu menguasai pertandingan. Meski begitu dirinya masih memiliki catatan yang harus dibenahi, agar dalam pertandingan lainnya kekurangan tersebut tidak kembali terulang.

"Segi permainan saya puas sekali dengan insiden tadi terjadi, tapi itu wajar selalu jadi catatan buat anak-anak, mudah-mudahan ke depan bisa mengembalikan emosi," jelasnya.(AY)

.

Categories:Persib,
Tags:persib,