Pemain Muda AS Tunjukkan Kualitas Kalahkan Belanda

Pemain Muda AS Tunjukkan Kualitas Kalahkan Belanda

Amsterdam - Sebuah peristiwa dramatis hadir menyusul kemenangan Amerika Serikat dalam pertandingan persahabatan internasional melawan Belanda akan menjadi pelajaran untuk potensi tim bagi banyak pemain muda, kata pelatih Jurgen Klinsmann.

"Kita perlu belajar untuk mengubah permainan, untuk mengambil permainan seperti laga babak gugur. Kami harus memiliki pola pikir bahwa kita bisa membalikkan keadaan," kata Klinsmann setelah Amerika membalik kekalahan 3-1 menjadi kemenangan 4-3 di Amsterdam, Sabtu (6/6/2015) WIB, dalam penampilan mengesankan dari serangan balik cepat sepak bola.

"Bagi semua anak-anak ini, ini adalah apa yang mereka butuhkan untuk mencium. Ini tentang apa yang mereka butuhkan untuk melihat. Mereka perlu melangkah ke tempo itu." AS sekarang bergeser ke pertandingan persahabatan bergengsi lainnya, melawan Jerman di Cologne pada Rabu, saat mereka mempersiapkan diri untuk Piala Emas Concacaf, dan mereka menjadi tuan rumahnya bulan depan.

"Ini adalah siklus belajar yang besar ketika Anda bermain dalam tim seperti Belanda, Anda hanya bisa mendapatkan keuntungan dari itu. Tidak peduli apa hasilnya," katanya kepada wartawan sebagai orang Amerika yang mengalahkan Belanda untuk pertama kalinya setelah kalah dalam empat pertandingan internasional sebelumnya di antara kedua negara.

Tim AS berjuang untuk memenangkan pertandingan persahabatan itu berkat gol pemain pengganti Danny Williams dan Bobby Kayu pada dua menit terahir di Amsterdam Arena.

"Jelas itu adalah perasaan yang baik bahwa sekarang kita tumbuh. Kita semua tahu bahwa Piala Emas adalah pertandingan sepak bola yang sama sekali berbeda bagi kami," kata mantan striker Jerman itu.

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,