6 Orang Pemakai Narkoba di Kos-kosan Digerebek

6 Orang Pemakai Narkoba di Kos-kosan Digerebek

Ilustrasi.(Net)

Bandung - Sejumlah penghuni kos - kosan di daerah Banceuy 40 A dan Jalan Pasundan No. 71 Kota Bandung, dinyatakan positif menggunakan narkoba. Hasil itu diketahui setelah jajaran Sat Res Narkoba Polrestabes Bandung bersama Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Barat, menggelar operasi peredaran narkoba di lokasi tersebut.

Hal tersebut diungkapkan Kasatnarkoba Polrestabes Bandung Kompol Hermanto saat dihubungi wartawan, Sabtu (6/6/2015). "Untuk di kosan Jalan Banceuy No. 40 A, dari jumlah kamar 55 dan yang terisi 27 kamar, kami mendapatkan 3 penghuni kosan yang mengonsumsi narkoba. Sedangkan di Jalan Pasundan dari 50 orang yang diperiksa 3 penghuni positif mengonsumsi narkoba jenis Ampetamin," ungkapnya.

Dirinya menjelaskan, keenam orang yang positif menggunakan narkoba tersebut selanjutnya telah dibawa ke markas Sat Res Narkoba untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Dari keenam yang positif menggunakan narkoba, empat orang wanita dan dua laki-laki. Namun kami tidak menemukan barang bukti narkoba di kamar yang mereka tempati. Saat ini kita akan bawa dulu ke markas untuk diperiksa. Kemudian setelah itu kami akan serahkan ke pihak BNNP untuk penanganan lebih lanjut," bebernya. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:narkoba,