BNNP Lakukan Pembinaan Penghuni Kos-kosan

Bandung - Mengenai penggerebekan yang dilakukan pihak kepolisian melalui Satreskrim Narkoba Polrestabes Bandung dan BNNP Jabar di dua lokasi kos - kosan yaitu di daerah Banceuy 40 A dan Jalan Pasundan No.  71 Kota Bandung, Kasi Brantas BNNP Jabar Kompol Yusdaniel mengatakan, pihaknya akan melakukan pembinaan kepada para penghuni kos-kosan yang positif menggunakan narkoba tersebut.

"Kita akan melakukan assesment, kalau keenam orang tersebut pengguna aktif, kita akan merehabnya dengan konsul yang rutin. Karena di tempat kami pun terdapat dokter yang khusus menangani para pecandu dan kita pun akan pantau terus," ungkapnya, Sabtu (6/6/2015).

Menurutnya, pemberantasan narkoba akan terus ditingkatkan. Selain itu  beberapa lokasi di Kota Bandung akan terus dipantau untuk memberantas peredaran narkoba tersebut. "Kita tidak akan berhenti begitu saja. Razia ini akan terus kita lakukan demi meminimalisir peredaran dan  pengguna narkoba," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, dalam penggerebekan tersebut pihak kepolisian dan BNNP Jabar berhasil mengamankan 6 orang penghuni kosan yang diketahui positif menggunakan narkoba. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:narkoba,