Ace & Informa Gelar Top 1 Media Gathering

Ace & Informa Gelar Top 1 Media Gathering

Presentasi Store Manager, Fitri saat Gathering Ace Harware, Informa, dan Top 1 di IBCC, Bandung. (Foto : Ade Indra/CikalNews)

Bandung – Ace & Informa menggandeng Top 1 menggelar acara Top 1 Gathering dengan maksud menjalin silaturahmi antara mitra bisnis, dan rekan media di Kota Bandung. Di even tersebut para peserta gathering akan mendapatkan berbagai fasilitas menarik seperti ; body treatment, cek kesehatan, konsultasi tarot, pangkas rambut, serta talkshow seputar kesehatan bersama para ahli.

 

Pada acara ini juga diluncurkan VIP Card berupa kartu diskon belanja di Kawan Lama Group yang menaungi Ace Hardware dan Informa.

 

Menurut Public Relation Kawan Lama Group, Gabriela Xenix, peserta gathering pada kali ini mendapatkan VIP Card yang fasilitasnya hampir sama dengan pemilik kartu member dari Kawan Lama Retail Group.

 

“Peserta baik dari mitra bisnis Kawan Lama Group dan Top, serta rekan media bisa menggunakan produk ini untuk berbelanja dengan mudah dan praktis disetiap gerai Kawan Lama Group. Kartu ini memberikan fasilitas prakti untuk belanja di Ace Hardware, Informa, dan toko lain yang termasuk di Group Kawan Lama, program diskon pun akan selalu banjir dalam setiap bulannya,” terang Gabriela Xenix saat ditemui di Ace Hardware, IBCC, Jl. Jend. A. Yani, Kota Bandung, Sabtu sore (6/6/2015).

 

Di gathering ini, mitra bisnis dari PT. Topindo Atlas Asia perusahaan pemegang merk Top 1 di Indonesia berhak mendapatkan beberapa fasilitas menarik seperti ; voucher belanja di Ace Hardware dan Informa sebesar Rp. 500.000,-/orang.

 

“Setiap rekan atau mitra bisnis dari Top 1 Indonesia bisa dapet voucher belanja di Ace Hardware dan Informa, ini diberikan kepada para pemilik dealer atau bengkel yang menjadi mitra bisnis Top 1 Indonesia. 30.000 mitra yang tersebar di 34 provinsi difasilitasi kartu VIP Card,” ungkap Zenit.

 

Acara seperti ini sudah sukses di gelar di Kota Jakarta, dan Bandung, dalam beberapa waktu ke depan acara ini juga akan di gelar di kota yang ada jaringan Kawan Lama Group.(Ode)**

.

Categories:Info Bisnis,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait