Morata Sayangkan Juve Buang Kesempatan

Morata Sayangkan Juve Buang Kesempatan

alvaro Morata

Berlin - Penyerang Juventus Alvaro Morata menyebut timnya telah membuang kesempatan untuk menjuarai Liga Champions setelah ditekuk Barcelona 3-1 di Berlin, Minggu (7/6/2015) dini hari WIB.

Kendati kalah namun mantan penyerang Real Madrid itu bisa mencetak satu gol ke gawang Barcelona. Gol itu adalah yang kelima dari tujuh laga Liga Champions yang dimainkan. 

"Kami berkesempatan untuk menang, namun tidak mengambil kesempatan itu dan saya tidak tahu kapan kesempatan ini akan kembali lagi," kata Morata kepada Sky Sport Italia usai pertandingan.

"Ini (Juventus) punya skuad yang hebat, keluarga yang besar dan kami harus terus bekerja keras. Tim ini tidak memiliki batas, bisa memenangkan Liga Champions, dan direksi harus bekerja untuk membangun tim yang lebih kuat," kata Morata.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada fans yang datang ke sini, karena kami merasa terhormat mengenakan seragam tim untuk mereka," imbuh Morata.

Barcelona sukses mewujudkan impian menciptakan treble setelah menjadi juara Liga Champions, La Liga dan Cope del Rey. Sementara Juventus memenangkan Serie A dan Coppa Italia. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,