Mitra Kukar Optimistis ke Semifinal LSI 2014

Mitra Kukar Optimistis ke Semifinal LSI 2014

Mitra Kukar Optimistis ke Semifinal LSI 2014

Samarinda  - Tim Mitra Kutai Kartanegara (Mitra Kukar), Kaltim, masih optimistis bisa menembus babak semifinal Liga Super Indonesia musim ini meski persaingan tim semakin ketat.

"Kesempatan masih terbuka lebar utamanya untuk merebut posisi runer-up, dengan catatan kita harus bisa mendapatkan poin di dua laga terakhir," jelas asisten mManajer tim Mitra Kukar Noor Alam yang dihubungi dari Samarinda, Kaltim, Rabu (22/10/2014).

Saat ini tim berjuluk "Naga Mekes" tersebut berada diposisi kedua dengan 4 poin, dibawah pimpinan klasemen tim Persib Bandung dengan 10 poin.

Sementara pesaingnya di peringkat tiga yakni tim Pelita Bandung Raya (PBR) juga mengoreksi 4 poin namun kalah dalam selisih gol, dan peringkat ke empat tim Persebya dengan 3 poin.

Menurut Noor Alam, untuk merebut posisi puncak yang saat ini ditempati tim "Maung Bandung" bakal sulit bagi tiga tim lain yang berada dalam satu grup.

Peluang terbesar untuk bisa lolos babak semifinal yakni harus bisa merebut posisi runer-up di akhir babak delapan besar.

"Kuncinya ada adalah skuad pemain sendiri, kalau mereka mau, saya yakin kita akan bisa menembus semi final," jelas Noor Alam.

Tantangan terbesar pertama yang harus dilalui tim Naga Mekes ketika meladeni tim Persib Bandung di kandangnya pada pertandingan 26 Oktober mendatang.

"Kalau kita bisa mencuri angka lawan Persib maka peluang lolos semi final akan terbuka lebar, karena pada laga terakhir kami akan bermain di kandang saat menjamu Persebaya," imbuh Noor Alam.

 Oleh sebab itu Alam, berharap para pemain Naga Mekes bisa konsentrasi dan fokus menjalani persiapan menuju pertandingan menghadapi Persib Bandung.

 "Kami akan berusaha semaksimal mungkin bisa mendapatkan poin lawan Persib, mudah-mudahan bisa terealisasi," tegas Noor Alam. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,