Ramai Membiru Banjiri Dago Pada UOB Heartbeat Walk

Bandung- Lebih dari 1000 orang karyawan dan nasabah United  Overseas Bank (UOB) berseragan biru  tumpah ruah di Jl. Ir H Djuanda Bandung, Minggu (7/6/2015).

Acara yang diadakan dalam rangka membangun silaturahmi dan penggalangan dana buat anak-anak Indonesia di bidang pendidikan itu  bertajuk "UOB Heartbeat Walk" yang digelar secara serentak di Asia termasuk Singapura, Thailand, Malaysia, Hongkong, dan Tiongkok serta Bandung Indonesia.  Acara ini sekaligus untuk mengumpulkan dana untuk disumbangkan sebagai bentuk kepedulian karyawan dan nasaabah melalui csr untuk meningkatkan kualitas hidup anak Indonesia khususnya Bandung.

Hasil penggalangan dana berhasil dihimpun sebesar Rp 400 juta yang diberikan melalui Yayasan Kick Andy  dan  untuk taman Kota Bandung yang berlokasi di Jl Abdul Rivai Bandung serta untuk pendidikan anak-anak buta melalui Yayasan Wiayata Guna.

Menurut  Armand B Arief, Presiden Direktur, UOBI mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan untuk ke 5 kalinya." Sangat menggembirakan karena setiap tahunnya seluruh karyawan UOBI ikut berpartisipasi membantu komunitas dan khususnya anak-anak yang kurang beruntung dan anak berkebutuhan khusus untuk meraih masa depan yang lebih baik," paparnya.

Kota Bandung sebagai kota keempat yang ditunjuk sebagai tuan rumah UOB Heartbeat, sebelumnya telah dilakukan di Jakarta, Semarang, dan Surabaya.

"Saya senang bisa ikut acara jalan sehat UOB ini, selain membangun bangyak jaringan teman, juga mengincar hadiahnya, ada motor, HP dan Sepeda gunung serta yang lainnya, meski belum menang tapi tetap semangat," ujar Ningsih  salah seorang nasabah dari jalan Sudirman Bandung ini.

Acara ini juga dimeriahkan artis asal Bandung Project Pop, dan atraksi budaya Sunda lainnya. (Ode)**

.

Categories:Info Bisnis,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait