Kembali, Seorang Mucikari 'Online' Dibekuk di Hotel

Kembali, Seorang Mucikari 'Online' Dibekuk di Hotel

Ilustrasi.(Net)

Jakarta - Mucikari online pemilik website www.jakartamassage.com dibekuk Subdit Krimum Polda Metro Jaya,  di sebuah hotel BI Executive Jakarta Utara, Minggu dinihari. Menurut Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Khrisna Murti, pelaku tersebut menawarkan jasa kepada warga negara asing dan juga pria hidung belang lokal.
 
"Proses penangkapan berlangsung selama dua hari. Caranya, yakni yang bersangkutan si pelaku utama atas nama N (pria) membuka web jakartamasagae.com kemudian menawarkan jasa pijat kepada warga negara asing, customernya mandapatkan jasa di sana," kata Khrisna di Mapolda Metro Jaya, Minggu (7/6/2015).
 
Lalu pelaku pun segera mengirimkan wanita kepada para pelanggannya, tetapi para pelanggan tidak mendapat jasa pijat tersebut. "Jadi mereka tidak mendapatkan pijatan sama sekali hanya ditepuk-tepuk saja," katanya.
 
Sejauh ini, pelaku sudah melakukan aksinya selama dua tahun dengan menggunakan dua website yang berbeda. Harga yang ditawarkan pelaku kepada pelanggannya relatif tinggi sesuai dengan harga dolar saat ini. "Hsrga untuk bule biasanya kalau dikurskan sampai Rp 2 juta, sedangkan kalau untuk lokal dari Rp 800 ribu hingga Rp 1,2 juta, tergantung nilainya," jelas Khrisna.
 
Di dalam website itu sang mucikari menawarkan wanita yang berprofesi mahasiswa dan artis. "Perempuannya dari mana saja , yang jelas berbeda-beda. Jualannya bisa model artis atau mahasiswa," katanya.
 
Dalam peristiwa tersebut, pihak kepolisian menyita sejumlah barang bukti, berupa struk pembayaran hotel dan kondom bekas pakai di dalam hotel. Akibat perbuatannya pelaku dijerat dua pasal berlapis, yakni Pasal 296 dan 506 tentang pemucikarian. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:kriminal,