Bangga, Kerajaan Inggris Rilis Foto George dan Charlotte

Bangga, Kerajaan Inggris Rilis Foto George dan Charlotte

Kerajaan Inggris Rilis Foto George dan Charlotte.(Net)

London - Tak disangsikan lagi, Kerajaan Inggris patut berbangga hati, menyusul kelahiran anak kedua pasangan Pangeran William dan Kate Middleton beberapa waktu lalu. 
Usai pasangan favorit Inggris itu berfoto bersama anak perempuan mereka, Puteri Charlotte, di depan awak media tak lama setelah Kate melahirkan, kini Istana Kensington merilis foto-foto Charlotte bersama sang kakak, Pangeran George.

Dikutip dari Daily Mail, ini merupakan kali pertama pihak kerajaan merilis foto resmi Puteri Charlotte setelah bayi mungil itu lahir tanggal 2 Mei 2015 lalu. Dalam foto itu, si kecil George terlihat begitu rapi dengan kemeja putih, celana pendek dan kaus kaki berwarna biru. Dengan rambut berwarna pirang yang disisir menyamping, ia terlihat memeluk adik perempuannya. Ia bahkan mendaratkan kecupan di kening sang adik.

Sementara foto lainnya memperlihatkan George yang tengah memandangi adiknya. Ada pula foto yang menampilkan George yang sedang tersenyum lebar memerlihatkan barisan gigi putihnya. Charlotte sendiri terlihat begitu mirip sang kakak dengan pipi yang tembem, mata berwarna biru cerah, hidung mancung dan bibir berwarna merah muda. Namun, warna rambutnya jauh lebih gelap dibanding George.

Berbagai foto menggemaskan itu seluruhnya diabadikan sendiri oleh Kate Middleton, sang Duchess of Cambridge di Anmer Hall, rumah keluarga kerajaan yang berlokasi di Norfolk. Foto-foto itu diambil saat Charlotte baru berusia dua minggu.

Unik memang karena William dan Kate mengindahkan protokol tradisional kerajaan yang selalu mempekerjakan fotografer profesional untuk mengambil foto anggota keluarga yang baru lahir. Pada saat Pangeran George lahir pun, pasangan ini tidak menyewa fotografer tetapi meminta ayah Kate, Michael untuk mengambil foto mereka. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,