Tantan Hadiri Ultah Viking Persib Club

Tantan Hadiri Ultah Viking Persib Club

striker Maung Bandung, Tantan

Cianjur - Hari ini Minggu (7/6/2015) salah satu Distrik Viking Persib Club (VPC), merayakan ulang tahunnya yang ke-15.  Distrik yang merayakan ulang tahun tersebut yakni Viking Jabodetabek. Perayaan hari jadi Viking Jabodetabek tersebut digelar di Wisma Coolibah, Puncak, Cianjur, Jawa Barat, Minggu (7/6/2015).

Acara ulang tahun ini dihadiri oleh beberapa pemain Persib, salah satunya striker Maung Bandung, Tantan. Pemain bernomor punggung 82 ini turut mengucapkan selamat ulang tahun bagi salah satu distrik Viking tertua ini.

"Kalau Tantan pribadi mengucapkan selamat ulang tahun buat Viking Jabodetabek yang ke-15 tahun, semakin solid dan loyal dukung Persib," ucapnya di hadapan sekitar seribu bobotoh yang hadir di Wisma Coolibah.

Tidak hanya itu, pemain yang menjadi topskor di ajang Turnamen Walikota Padang ini juga meminta doa kepada para bobotoh, agar kisruh yang terjadi di sepak bola nasional bisa segera berakhir, sehingga kompetisi bisa kembali bergulir. "Tantan juga memohon doanya, mudah-mudahan PSSI dan Menpora cepat damai," harapnya.

Sementara itu, acara diisi dengan hiburan dari beberapa band asal Kota Bandung seperti Yukie Pas band dan kawan-kawan, Pascodex, Klopass serta beberapa band lainnya. Distrik-distrik yang hadir di acara tersebut pun berasal dari beberapa daerah di Jawa Barat dan Banten. (AY)
.

Categories:Persib,
Tags:,