Shahar Ingin Manajemen Lakukan Pertemuan dengan Pemain

Shahar Ingin Manajemen Lakukan Pertemuan dengan Pemain

penjaga gawang Persib, Shahar Ginanjar

Bandung - Tidak adanya kompetisi musim 2015, membuat para penggawa Maung Bandung terancam di bubarkan pada akhir bulan ini. Terkait hal itu penjaga gawang Persib, Shahar Ginanjar berharap, sebelum ada keputusan melepas para pemain, pihak manajemen tim bisa duduk bersama terlebih dahulu dengan para penggawa Persib.

Shahar menuturkan, jika manajemen langsung memutuskan tanpa ada pertemuan dengan para pemain, hal itu dirasa kurang baik. Sebab terkesan mengambil keputusan secara sepihak.

"Kemarin saya enggak datang ke rumah pak Umuh (manajer Persib), sekadar kabar sih masih ada keputusan dari PT PBB yang belum dapat diterima oleh tim.  Jadi ada wacana akan dibubarkan tapi kalau masalah finansial, tapi bila ada wacana bubar pemain dan orang-orang PT PBB bisa duduk bersama. Jadi tidak hanya asal bubar saja karena kita ini tim profesional bukan tim tarkam," kata Shahar, Minggu (7/6/2015).

"Jadi saya inginnya kita duduk bersama melihat keputusannya, bila PT PBB ingin membubarkan tim harus secara baik-baik lah, tapi saya pun yakin PT PBB juga pasti memikirkan hal itu dan memang sampai saat ini juga manajer hanya mendapatkan sms dari pak Glenn. Hanya begitu aja dibubarkan tapi tidak diomongkan masalah ada pertemuan antar pemain dan manajemen," tambahnya.

Lebih lanjut penjaga gawang bernomor punggung 12 ini menuturkan, para pemain berencana menggelar pertemuan. "Nah wacana kita semua pemain ingin kumpul dan duduk bersama mengutarakan apa yang akan dilakukan oleh manajemen," ucapnya.

Sendainya manajemen memutuskan untuk melepas para pemainnya, Shahar menuturkan, dirinya tidak bisa berbuat banyak dan akan menerima keputusan tersebut, asalkan dalam hal tersebut tidak ada pihak yang dirugikan, baik dari manajemen maupun pemain.

"Iya kita kalau saya pribadi, semua pemain siap hanya yang saya tangkap jangan sampai merugikan kalau misal bubar dan putus kontrak yang ingin pemain enak, manajemen enak. Jangan sampai ada pemain yang dirugikan Kalau saya pribadi siap sih mau bagaimana lagi, imbasnya dari kondisi sepak bola," ujarnya. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:,