Lawan Persib, Bek Mitra Kukar Diego Michiels Absen

Lawan Persib, Bek Mitra Kukar Diego Michiels Absen

Lawan Persib, Bek Mitra Kukar Diego Michiels Absen

Samarinda  - Tim Mitra Kutai Kartangera (Mitra Kukar), Kaltim, bakal kehilangan salah satu pemain andalannya Diego Michiels saat menghadapi tuan rumah Persib Bandung dalam lanjutan babak delapan besar Liga Super Indonesia di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Minggu (26/10/2014).

"Diego tidak bisa kita turunkan menghadapi Persib karena dia sudah mengantungi dua kartu kuning yang didapatkan terakhir ketika meladeni Pelita Bandung Raya (PBR)," terang asisten manajer Mitra Kukar Noor Alam dihubungi dari Samarinda, Kaltim, Rabu (22/10/2014).

Menurut Noor Alam, palatih Stefan Hannson telah menyiapkan pemain lainnya untuk mengisi posisi Diego Michiels, seperti Gunawan Dwi Cahyo, Dedi Gusmawan dan Abdul Jamal.

 "Selama ini Diego memang menjadi pilihan pelatih di skuad inti, karena memang kualitas permainan yang dimiliki Diego, namun pemain pengganti yang disiapkan pelatih tidak kalah kualitasnya seperti Gunawan, Dedi ataupun Abdul Jamal," jelas Noor Alam.

Diakui Noor Alam bahwa lawan yang bakal dihadapi yakni Persib Bandung mempunyai materi pemain yang berkualitas, sehingga akan menyulitkan tim "Naga Mekes" untuk bisa mencuri poin di kandang Persib Bandung.

"Saat bermain di Tenggarong kemarin, tim kita memang kalah dari Persib, tapi kali ini kami tidak akan menyerah begitu, kami tetap akan berusaha untuk bisa meredam tim Persib di kandangnya,"jelas Noor Alam.

Menurut Noor Alam, bila tim Naga Mekes tidak bisa mencuri poin saat menghadapi tuan rumah Persib, maka akan mempersempit peluang untuk bisa lolos menuju babak semifinal.

"Tim kami baru bisa mengumpulkan empat poin, dan masih ada dua laga tersisa, tidak pilihan agar bisa lolos kami harus bisa mencuri poin di dua laga ini," jelas Noor Alam.

Dikatakan Noor Alam, usai takluk atas tuan rumah PBR dengan skor 1-0, tim Mitra terus menjalani persiapan di Lapangan Armed, Bandung.

"Tim kita latihan seperti biasa, tentunya usai menjalani pertandingan Pemain inti hanya menjalani latihan ringan dan pemain lapis latihan finshing," tegas Noor Alam. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:persib,