Jupe Temui Orangtua Mumu di Jepara

Jupe Temui Orangtua Mumu di Jepara

Jupe dan mumu (twitter)

Bandung- Belakangan hubungan Julia Perez alias Jupe dengan seorang pegawai sekuriti yang dikenal dengan panggilan Mumu ( nama asli Mukhlis) kian heboh saja. Meski antara Jupe dengan Mumu mengaku mereka hanya bersahabata dekat, tetapi Jupe selalu mengisaratkan kedekatan itu bisa bermakna ganda. 
 
Sejak hubungannya lepas dengan pesepakbola Gaston Castano, Jupe seperti ingin mengubur dalam-dalam nama lelaki yang sudah sempat melamarnya secara resmi dan disiarkan salah satu stasiun televisi itu. Sampai akhirnya dia mulai dekat lagi dengan Mumu. Bahkan bersama pria yang sempat menemaninya tampil berdua keacara Panasonic Gobel Awards itu, mereka punya panggilan Jumu Lovers oleh penggemar keduanya.
 
Tetapi benarkah kedua insan ini saling memendam rasa? Salah satu foto Jupe di instagramnya mengabadikan Jupe di dalam mobil ditemani Mumu yang sedang tertidur pulas. Sementara Minggu (8/6/2015) Jupe sudah muncul di Jepara yang disambut rastusan penggemarnya. Rumah Mukhlis di Jepara itu diserbu masyarakat yang ingin melihat Jupe dan Mumu dari dekat.
 
Pada Hot Shot tayangan Minggu kemarin tampak Jupe memberi hadiah kalung emas buat ibunda Mumu. Tidak dijelaskan berapa berat logam mulia itu sebagai bentuk simpati Jupe pada orangtua Mumu. Diperlihatkan pula Jupe mencium orangtua Mumu. Kemesraan ini tidak lama, karena yang terjadi kemudian, Jupe justru balik dari Jepara meninggalkan Mumu di kampung halamannya.
 
Apakah ini pertanda hubungna "baik"  Jumu ini telah berakhir? CikalNews berusaha menghubungi Jupe maupun melalui asistennya, namun tidak berhasil. "Kalau Jupe pulang sendiri dari Jepara bisa dipastikan hubungan mereka selesai, " komentar salah seorang host Dangdut KDI, Minggu (7/6). Kita tunggu saja semoga Jupe mau menjelaskan ini agar para Jumu Lovers tidak bertanya-tanya. (Ode)** 
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait