Demi Keamanan Tempat Hiburan Malam Hingga Jam 24.00 WIB

Demi Keamanan Tempat Hiburan Malam Hingga Jam 24.00 WIB

Ilustrasi.(Foto:Net)

Bandung – Kapolda Jabar, Irjen Pol. M. Iriawan didepan ratusan tamu undangan pada acara "Silaturahmi Prof. Dr. Yuddy Chrisnandi Sareng Tokoh Sunda Jabar" menjamin keamanan Jawa Barat terutama Bandung saat dirinya menjabat akan selalu aman terkendali.

 

Menurut Irjen Pol. M. Iriawan, dirinya mempertaruhkan nama baik demi menjaga keamanan di Jawa Barat tetap kondusif. Salah satu kebijakan saya dalam menjaga kondusifitas Jabar yaitu dengan menerapkan aturan jam hiburan malam.

 

“Saat aturan jam hiburan malam ditetapkan, ternyata terbukti angka kriminalitas di Jawa Barat saat ini menurun. Tempat hiburan malam hanya boleh buka hingga pukul 24.00 demi menekan tindak kejahatan, aksi geng motor di Bandung pun bisa diminimalisir saat menerapkan aturan ini,” ujar Irjen Pol. M. Iriawan  di Hotel Savoy Homan, Jl. Asia Afrika, Kota Bandung, Senin malam (8/6/2015).

 

Kesuksesan terbesar saat keamanan Jawa Barat dipertaruhkan dikancah nasional dan internasional adalah saat perhelatan pesta demokrasi Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden tahun 2014 dan Perayaan HUT KAA ke 60 tahun 2015.

 

“Kedua even itulah yang mempertaruhkan nama saya dan kredibelitas sebagai Polda Jabar, namun berkat dukungan semua pihak akhirnya penyelenggaraan Pemilu dan Perayaan HUT KAA ke 60 bisa sukses dengan kondisi keamanan yang selalu kondusif,” terang Irjen Pol M. Iriawan yang akrab disapa Iwan Bule.(Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,