Demi Persib Yuddy Akan Mediasi ke Menpora

Demi Persib Yuddy Akan Mediasi ke Menpora

Bobotoh Persib gelar aksi ingin pertandingan segera digelar lagi. (Foto : ADE/CikalNews)

Bandung – Sebagai putra daerah Jawa Barat, Yuddy Chrisnandi merasa tergugah hatinya untuk menyelesaikan permasalahan sepakbola Indonesia karena dari perseteruan antara PSSI dengan Menpora,  Persib Bandung harus ikut dibekukan aktifitasnya dari berbagai pertandingan dan liga.

 

Menurut Kemenpan RB Yuddy Chrisnandi, semua masyarakat Jawa Barat yang setia mendukung Persib Bandung mereka akan merasa meradang atas kebijakan pembekuan aktifitas PSSI.

 

“Adanya pembekuan PSSI membawa dampak besar bagi Persib dan pendukungnya, mereka protes turun ke jalan, begitu juga dengan para pemain yang mengeluh masa depan dan kejelasan karirnya, dan masyarakat luas merasa hiburan tontonan yang selama ini disajikan sudah tidak bisa dilihat karena ada pembekuan aktifitas, ini jelas merugikan masyarakat banyak,” kata Yuddy Chrisnandi di sela acara Silaturahmi Prof. Dr. Yuddy Chrisnandi Sareng Tokoh Sunda Jabar, di Hotel Savoy Homan, Jl. Asia Afrika, Kota Bandung Senin  (8/6/2015) malam.

 

Yuddy Chrisnandi selaku pendukung Persib akan berbicara dengan Menpora perihal pembekuan PSSI ini.

 

“Saya nanti akan ketemu dengan Menpora bicara soal masalah ini tetapi dari sisi pribadi sebagai pendukung Persib. Masalah ini harus segera diselesaikan karena menyangkut aspirasi dari masyarakat banyak. Masyarakat Jawa Barat banyak yang ingin kembali menonton Persib main,” ujarnya.

 

Seharusnya kebijakan pembekuan kegiatan PSSI lebih memikirkan masa depan persepakbolaan Indonesia.

 

“Ada pemain, ada anak-anaknya, ada keluarganya, jika pemain sepak bola diberhentikan kompetisinya mereka makannya mau dari mana, mereka talentanya itukan untuk bermain dan menghasilkan uang dari situ, anaknya sekolah bagaimana, begitu juga nasib istri dan keluarga pemain, itu yang harus jadi pemikiran masalah ini,” ungkap Yuddy.(Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,