22 Dipabel Dapat Fasilitas Khusus SBMPTN

22 Dipabel Dapat Fasilitas Khusus SBMPTN

Bandung- Sebanyak 22 Dipabel peserta Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) mendapat perlakuan khusus dari panitia SBMPTN lokal Bandung. 

Pelaskanaan SBMPTN dilaksanakan serentak hari Selasa 9 Juni 2015 di seluruh Indonesia.

 Mereka yang dipabel tersebut terdiri dari 3 di jurusan Sintek, 13 di Soshum, dan 6 di Campuran, mereka diperlakukan secara khusus dari mulai kedatangan sampai dengan pelkasanaan ujian. “panitia ada yang mengantar tadi ke ruang ujian. Difasilitasi banget jadi kitanya ngga kesulitan selama pelaksanaan ujian,” ujar  Evin Damayanti peserta SBMPTN berasal dari SMAN 1 Bandung.

 Dikatakannya ia sebetulnya tidak keberatan jika harus digabung dengan peserta lainnya, namun panitia SBMPTN memang meminta untuk mendapatkan fasilitas khusus untuk kelancarannya.

 “Sebetulnya tidak masalah jika harus sendiri juga karena sudah terbiasa di sekolah juga sendiri, tapi panitia SBMPTN di sini minta aku dapat fasilitas khusus ya syukur saja bisa dipermudah semuanya,” ujar cewek tunak daksa yang memilih jurusan Psikologi di UPI dan Unpad ini.
 

Selain Evin ada beberapa peserta lainnya yang memang secara khsuus didampingi oleh panitia SBMPTN, sejauh ini pelaksanaan SBMPTN masih berlangsung hingga pukul 14.30 siang nanti.(Ode)**
.

Categories:Pendidikan,
Tags:,