Gadis Ganguro Siap Memanjakan Anda

Gadis Ganguro Siap Memanjakan Anda

Para gadis Ganguro

Tokyo – Ingin kenal lebih dekat dengan Ganguro, sebutan untuk gadis muda di Jepang dengan rambut warna-warni dan kulit dicat agak kehitam-hitaman? Gadis muda yang tampak cantik dan modis tersebut, sekarang ini sedang menjadi mode bagi kota-kota di Jepang, utamanya di Tokyo.

 

Lihat saja bagaimana ramainya tempat kongkow para gadis ganguro di daerah Shibuya dengan gaya Harajuku-nya yang khas bahkan terkesan sedikit centil. Mereka sengaja berpenampilan “wah” dengan pernak-pernik yang menggoda. Di sejumlah kafe di kawasan Shibuya, bukan hanya pengunjungnya yang kebanyakan gadis ganguro berpenampilan serba menor. Sebab para pelayannya pun  utamanya kaum hawa, ikut berpenampilan semenarik mungkin.

Tampaknya, mereka berusaha untuk mampu tampil eksis dan menjadi berbeda satu dengan lainnya. Berdasarkan keterangan yang dihimpun CikalNews.com dari situs resmi Ganguro Cafe, sekarang-sekarang ini keberadaan gadis-gadis ganguro seperti sudah menjadi fenomena tersendiri di kota Tokyo dan sekitarnya. Mereka sudah tidak sungkan lagi untuk berpenampilan nyentrik dan menarik perhatian orang lain.

 

Selain berpenampilan nyentrik dan berwarna, gadis ganguro juga berusaha merubah kulit mereka yang putih seperti kebanyakan warna kulit wanita Jepang, menjadi agak kehitam-hitaman sehingga tampak esksotis bagi yang melihatnya. Tujuannya apalagi, selain hanya untuk menarik perhatian orang lain.

Nah bagi mereka yang suka traveling, kalau punya kesempatan main ke Jepang, jangan lupa untuk mampir ke komunitas Black Diamond yang merupakan kawasan ganguro. Dijamin Anda akan terpuaskan oleh penampilan para gadis ganguro, yang memang berpenampilan sensasional.

 

Uniknya lagi, pengunjung yang datang diberi kesempatan untuk berfoto dengan para gadis ganguro, hingga melihat acara dance. Tak hanya itu, para pengunjung juga dapat mengakses daftar pelayannya yang tertulis di website pribadinya, termasuk alamat Twitternya. Menarik bukan?Tapi perlu diingat, semua itu tidak gratis atau Cuma-Cuma. Yang jelas ada tarif yang diberlakukan untuk itu semua. So traveling mania,bersiap-siaplah untuk pesta bersama gadis-gadis ganguro. (AY)

.

Categories:Unik,
Tags:,