Kylie Jenner Mandiri Sejak Usia 14 Tahun

Kylie Jenner Mandiri Sejak Usia 14 Tahun

Kylie Jenner dari masa ke masa

Jakarta  - Kylie Jenner (17) mengungkapkan jika ibunya, Kris Jenner sudah tak memberinya uang sejak usianya 14 tahun.

Kebanyakan remaja masih ditanggung biaya hidupnya oleh para orang tua mereka hingga mereka agak lebih tua, namun tidak demikian dengan Kylie Jenner.

Bintang reality show televisi itu mengungkapkan dia sudah lama menjadi wanita muda yang mandiri secara keuangan sejak usia 14.

Berbicara pada majalah InStyle, bintang remaja itu buka-bukaan soal mengurus dirinya sendiri soal keuangan selama tiga tahun terakhir ini, setelah ibunya Kris Jenner berhenti menyokongnya.

"Ibu saya berhenti menyokong keuangan saya sejak tiga tahun yang lalu jadi saya membayar semuanya sendiri, mobil saya, bensin dan makanan, juga pakaian," kata Kylie.

Kabar bahwa Kylie membayar semua keperluannya sendiri sangatlah mengejutkan bagi yang menganggapnya masih dibiayai orang tuanya yang terkenal, Kris dan Bruce yang baru-baru ini menjalani transisi gender dan saat ini dikenal dengan nama Caitlyn.

Namun, dengan kesenangan dan tanggung jawab membeli keperluannya sendiri, bintang muda itu mengaku dia menyesali banyak pilihannya, terutama baju-baju di lemarinya.

Dia menceritakan "Banyak baju yang saya beli dulu, sekarang tidak keren lagi-tapi saya tidak bisa melakukan apa-apa," katanya.

Anak bungsu dari klan Kardashian-Jenner yang mulai terkenal sejak usia 10 tahun dalam reality show "Keeping Up With The Kardashians" rupanya sudah belajar dari kesalahan itu dan sekarang menjadi seorang bintang fashion yang bonafid.(Ode)**

Hal itu menambah kesuksesan karirnya di usia 17 tahun, Kylie baru-baru ini meluncurkan fashion line-nya sendiri; Topshop, bersama dengan kakak perempuannya Kendall (19).

Bersamaan dengan koleksi pakaiannya sendiri, Kylie juga bekerja dengan merk top seperti PacSun, OPI dan Steve Madden, dia juga menjadi duta label perawatan kulit Nip + Fab, selain itu Kylie juga mencicipi dunia modeling.

Diklaim, nilai kekayaan bersih Kylie adalah lima juta dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp67 miliar hingga saat ini, berkat kerja kerasnya di industri televisi dan endorsement.

Kylie mengeluarkan komentar tersebut beberapa minggu setelah dia mengungkapkan jika kakaknya Khloe Kardashian adalah figur yang lebih mirip orang tua baginya.

Mengatakan pada majalah Grazia, Kylie mengatakan "Kadang-kadang Khloe lebih seperti ibu bagiku dari pada ibu saya sendiri. Ibu saya lebih seperti teman."

Dan tampaknya menjadi mandiri sejak usia muda memiliki dampak pada bintang itu, mengingat baru-baru ini terungkap dalam serial "Keeping Up With The Kardashians" bahwa Kylie siap  hidup mandiri begitu dia berusia 18 tahun bulan Agustus mendatang.(Ode)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,