Punya Imej Woow, Goo Hara Ogah Dikatakan Seksi

Punya Imej Woow, Goo Hara Ogah Dikatakan Seksi

Goo Hara

Seoul - Salah seorang personel girl band Kara, Goo Hara diam-diam memiliki imej seksi yang membuat para penggemar khususnya kaum Adam bertekuk lutut. Namun, Hara justru tak mau mendapatkan gelar yang memang menjadi harapan bagi beberapa wanita.
 
Diberitakan Star Daily, baru-baru ini  tayangan di AfreecaTV misalnya, Goo Hara menjelaskan tugas barunya sebagai pembawa acara di variety show A Style for You. Sebagai MC di acara fesyen, ia pun mengungkapkan imej seksi yang biasa disandang oleh seorang wanita.
 
"Ada perlunya saya memiliki imej seksi. Saya malah tak ingin sama sekali. Saya tak mau kehilangan identitas saya sebagai seleb imut dan ceria," ujar Go Hara.
 
Dalam acara tersebut, Goo Hara memang dekat dengan Heechul `Super Junior`. Bahkan, Heechul kerapkali mengganggu Goo Hara hingga membuat personel Kara itu kesal. "Saya juga bingung, mengapa Heechul sangat nakal kepada saya. Dia bahkan suka mengganggu," tambahnya.
 
Tentu saja, keisengan Heechul memang membuat suasana pengambilan gambar A Style for You semarak. "Saya lebih nyaman dengan tayangan ini, karena terkadang pembicaraan dan tingkah kami akan di-edit terlebih dahulu sebelum tayang," tegasnya. (Jr.)**
.

Categories:k-wave,
Tags:korea,

terkait

    Tidak ada artikel terkait