Messi Bertekad Antar Argentina Menangi Piala Amerika

Messi Bertekad Antar Argentina Menangi Piala Amerika

Barcelona - Lionel Messi bertekad melengkapi musim kompetisi 2015 dengan mempersembahkan gelar Piala Amerika 2015 untuk Argentina.


"Kami paham bahwa hal terbaik yang pernah ada jika mengakhiri musim dengan mengangkat Copa America," kata Messi seperti dilansir harian olahraga Spanyol, AS, Rabu (10/6/2015). 

Messi yang mengantar Barcelona meraih tiga gelar La Liga, Piala Raja Spanyol, dan Liga Champions, berharap kesuksesannya di klub akan membawa keberhasilan untuk negaranya. 

"Untungnya, kami sudah mencapai tujuan bersama klub, semoga kami lebih sukses bersama tim nasional seperti yang diinginkan. Saya suka sepak bola yang bagus maka saya akan membayar untuk menonton Brasil, Kolombia dan Chile," kata Messi.

Messi percaya diri mengatakan Argentina adalah yang terfavorit menjadi juara Piala Amerika karena pada gelaran Piala Dunia 2014 berhasil menjadi runner-up.

"Saya ingin memenangi Piala Amérika karena itu berarti bagi kami usai Piala Dunia yang spektakuler. Generasi ini ingin menang dan kami menyadari bahwa kami adalah tim favorit. Kami pantas memenangkan sesuatu".(Ode)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:,