Roy Keane dan Martin O'Neill Kecelakaan Mobil

Roy Keane dan Martin O'Neill Kecelakaan Mobil

Bandung - Roy Keane dan Martin O'Neill terlibat kecelakaan mobil di Irlandia ketika sedang mempersiapkan timnas Irlandia untuk laga kualifikasi Piala Eropa melawan Skotlandia akhir pekan mendatang.

Kecelakaan itu terjadi ketika kendaraan lain menabrak bagian belakang mobil yang mereka tumpangi di jalan tol M50.

Juru bicara Asosiasi Sepakbola Irlandia (FAI) mengatakan pelatih dan asisten pelatih itu tidak membutuhkan perawatan rumah sakit kendati fisik dan mental mereka merasa kaku dan terguncang setelah kejadian itu. 

Manajemen timnas Irlandia juga menerjunkan tim dokter yang terus mengamati mereka selama beberapa hari untuk memastikan tidak ada gejala sakit.

"Itu adalah tabrakan kecil dan tidak ada yang terluka. Keduanya, Roy dan Martin, telah diperiksa dokter di hotel tim dan mereka berdua baik-baik saja," kata juru bicara FAI seperti dilansir Telegraph, Rabu (10/6/2015). 

"Kami akan mengawasi mereka guna melihat adakah gejala muncul dalam 48 jam ke depan. Tapi kami sangat yakin bahwa semuanya baik-baik saja. Mereka agak kaku dan sedikit terguncang tapi semua baik. Besok kami akan kembali berlatih normal," tambah pernyataan itu.

O'Neill dan Keane menghabiskan hari secara bersama-sama usai memberikan jatah libur latihan kepada timnas setelah imbang 0-0 melawan Inggris.(Ode)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:,