Tragis, Angeline Terkubur di Halaman Belakang Rumah

Tragis, Angeline Terkubur di Halaman Belakang Rumah

Pihak kepolisian memasang garis polisi di lokasi penemuan jasad Angeline. (metropilitan)

Denpasar  - Kepolisian Daerah Bali membongkar kuburan Angeline (8 tahun) di halaman belakang rumahnya di Jalan Sedap Malam, Denpasar, Bali, Rabu (10/6). Bocah kelas 3 SD tersebut ditemukan terkubur di belakang kandang ayam.
 
Jasad bocah yang hilang sejak 16 Mei itu dikubur di lahan pohon pisang, yang berada di dekat kandang ayam di belakang rumah keluarganya.

Di lokasi itu, polisi mendapati gundukan tanah tidak beraturan yang ditutupi dengan sampah, yang diduga sengaja dilakukan guna mengelabui pandangan pihak berwajib. Polisi mengangkat jenazah Angeline sekitar pukul 12.30 Wita. 

Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar dan kepolisian kemudian membawa jasad korban, yang sudah terbungkus kantong jenazah keluar dari rumah di Jalan Sedap Malam sekitar pukul 13.40 Wita.
 
Saat ditemukan, jasad Angeline tertelungkup dalam posisi miring sambil memeluk boneka kesayangannya. "Kondisi tersebut --pembunuhan Angeline-- akan dijelaskan nanti oleh dokter forensik. Kita akan rinci nanti yang dibawanya --yang ditemukan di dalam kuburan Angeline," katanya.

Dengan menggunakan mobil ambulans milik BPBD Denpasar, jenazah Angeline kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah di Denpasar untuk diotopsi. Saat polisi membongkar kuburan Angeline, tidak ada satupun anggota keluarga, termasuk ibu angkatnya Margaret yang berada di lokasi.
 
Ratusan warga berkerumun di sekitar lokasi. Sebagian dari mereka menangis saat menyaksikan petugas membawa bungkusan jenazah bocah cantik itu keluar dari pintu samping rumah tersebut. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,