Atletico Madrid Bantai Malmo 5-0

Atletico Madrid Bantai Malmo 5-0

Atletico Madrid Bantai Malmo 5-0

Madrid - Koke mencetak satu gol dan menjadi pengumpan untuk tiga gol lainnya, saat Atletico Madrid menang 5-0 atas tim Swedia Malmo, pada pertandingan Grup A Liga Champions, Kamis (23/10/2014) dinihari WIB.

Finalis musim lalu ini sempat kesulitan mengkonversi dominasi mereka menjadi gol pada babak pertama, sebelum Koke berlari menyambut umpan Arda Tuan dan melepaskan tembakan ke sudut gawang tiga menit setelah turun minum.

Mandzukic mengubah skor menjadi 2-0 pada menit ke-61 ketika ia menyambar umpan silang mendatar Koke untuk masuk ke gawang, dan Antoine Griezmann menambahi gol ketiga dua menit kemudian ketika ia mendapat operan dari Koke dan melepaskan tembakan keras yang tidak dapat dijangkau kiper Malmo Robin Olsen.

Diego Godin menanduk tendangan sudut Koke menuju gawang tiga menit sebelum pertandingan usai, dan pemain pengganti Alessio Cerci melengkapi kemenangan bagi juara bertahan Liga Spanyol ini, ketika ia melepaskan tembakan tertuju ke sudut gawang pada menit ketiga masa tambahan waktu.

Atletico, yang kalah 2-3 dari Olympiakos pada pertandingan pembukaan mereka dan bangkit melalui kemenangan 1-0 atas Juventus, terlalu kuat untuk Malmo, dan kemenangan atas tim Swedia ini membuat mereka berbagi posisi di puncak klasemen grup, dengan koleksi enam angka seperti yang dimiiki Olympiakos.

Tim Yunani itu secara mengejutkan menang 1-0 atas tamunya juara Italia Juventus, yang baru mengumpulkan tiga angka dengan Malmo, setelah memainkan tiga dari enam pertandingan. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,