Mega-SBY Kirim Karangan Bunga untuk Gibran

Mega-SBY Kirim Karangan Bunga untuk Gibran

Deretan karangan bunga ucapan selamat untuk Gibran - Selvi

Solo - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Partai Demokrat SBY ikut serta mengirimkan karangan bunga untuk putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, dan Putri Solo 2009 Selvi Ananda yang akan melangsungkan akad nikah pada 11 Juni 2015.

Pantauan di Jalan Letjend. Soeprapto Sumber, Solo, Rabu (10/6/2015), ratusan karangan bunga dari berbagai kalangan sudah berjajar di sepanjang Jalan Letjend. Soeprapto Sumber, Solo, dua di antaranya dikirim oleh mantan Presiden Megawati Soekarnoputri dan Susilo Bambang Yudhoyono.

Karangan bunga dari Mega bertuliskan "Selamat & Bahagia Gibran & Selvi" berlatar belakang merah dan di tengahnya bergambar lambang partai PDI Perjuangan.

Kemudian di bawahnya tertulis Ibu Megawati Soekarnoputri Ketua Umum PDI Perjuangan.

Sedangkan dari dari SBY bertuliskan "Happy Wedding Gibran & Selvi."

Karangan bunga juga dikirimkan oleh berbagai kalangan lain di antaranya dari Walikota Surakarta, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, 

Para pengusaha Solo, Bupati Boyolali, Komunitas Akar Rumput Jakarta, Menteri Pertanian Amran Sulaiman, para pendukung dan relawan Jokowi.

Di samping itu ada karangan bunga dari Bupati Wonosobo, tokoh pemerhati anak Kak Seto, pengusaha Peter Sondakh, anggota BPK, dan Keluarga Besar SMK 3 Surakarta.

Ketua BNP2TKI Nusron Wahid, Anggota Wantimpres Rusdi Kirana, pengusaha Kadin, Bupati Sukoharjo, Gereja Yesus Kristus, Wakil Ketua MPR, Ketua Umum Kosgoro Hayono Isman, Kadin Surakarta, Asmindo Surakarta, dan Kapolda DIY juga ikut serta mengirim.

Ada juga dari DPR RI Fraksi PKB, Gubernur Sulawesi Tengah, Gubernur Sulawesi Barat, Menteri PMK Puan Maharani, Prananda Prabowo Ketua DPP PDI Perjuangan, Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, dan Wasekjen DPP PDI Perjuangan Eriko Sotarduga.

Ada karangan bunga dari A.M. Hendropriyono, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Menkopolhukam Tedjo Edhy Purdijatno, Wakapolri, dan berbagai media lokal dan nasional.(Ode)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,