Persib Bandung Belum Tentu Ikut Piala Kemerdekaan

Persib Bandung Belum Tentu Ikut Piala Kemerdekaan

Pelatih Persib Bandung Djajang Nurdjaman.(Foto:Net)

Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menuturkan, Maung Bandung belum memutuskan akan tampil atau tidak dalam turnamen Piala Kemerdekaan pada awal bulan Agustus mendatang, yang akan digelar oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.

Hal itu dikatakan Djadjang usai menggelar pertemuan dengan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Risha Adi Wijaya di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (10/6/2015) siang.

"Tadi saya dengan pak Risha hanya diskusi saja, menanyakan tentang akan adanya Piala Presiden, jadi saya menanyakan ke beliau," kata Djadjang yang akrab disapa Djanur.

Pelatih asal Majalengka ini menuturkan, skuat Maung Bandung akan memutuskan ikut atau tidaknya dalam turnamen tersebut usai manejemen menggelar pertemuan, karena sebagai pelatih semuanya tergantung dari keputusan manajemen.

"Manajemen belum melakukan meeting dan memutuskan apakah kita ikut atau tidak. Turnamen itu yang undangannya sudah sampai, ya itu tentang Piala Presiden, kita belum bisa menjawab apakah kita akan ikut atau tidak," ucap pelatih yang juga mantan penggawa Persib di era Perserikatan ini.(AY)

.

Categories:Persib,
Tags:persib,