Aher Doakan Anak Jokowi

Aher Doakan Anak Jokowi

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan. (Foto : ADE/CikalNews)

Bandung - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atau Aher diundang oleh Presiden Jokow Widodo untuk menghadiri resepsi pernikahan anak sulungnya, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda, di Solo, Jateng, Kamis (11/6/2015).
"Sebagai tamu undangan Pak Presiden Jokowi. Kita berkewajiban mendoakan kepada kedua mempelai. 'Barakallah hu lakuma wa baraka alikuma Wa jamaah baina kuma fii khair, itu doanya," kata Aher di Kota Bandung, Rabu (10/6/2015).

Orang nomor satu di Provinsi Jawa Barat ini memastikan tidak akan memberikan kado atau hadiah untuk pernikahan putra sulung Presiden Jokowi tersebut.

Ia menuturkan, doa tersebut salah satu hadist Nabi Muhammad saw yang biasa dibacakan untuk pasangan pengantin baru.

"Dan arti dari hadist tersebut sangat bagus yakni semoga Allah memberkahimu dan memberkahi atasmu serta mengumpulkan kamu berdua dalam kebaikan," katanya.

Rencananya Kamis siang nanti ia menuju Solo, Jawa Tengah, untuk menghadiri resepsi pernikahan putra sulung Presiden Jokowi tersebut.

"Insya Allah berangkat sore, sendirian karena ibu (istrinya) sedang sakit. Kebetulan dapat jadwal undangannya yang malam hari," kata dia. (AY)

.

Categories:Bandung,
Tags:aher,bandung,