LA Galaxy Perpanjang Kontrak Robbie Keane

LA Galaxy Perpanjang Kontrak Robbie Keane

LA Galaxy Perpanjang Kontrak Robbie Keane

Washington - Kapten timnas Irlandia yang sekaligus striker Robbie Keane telah menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun dengan klub LA Galaxy, demikian diumumkan oleh klub Major League Soccer (MLS) tersebut pada Kamis (1/6/2015) WIB.

Namun waktu mulainya kontrak belum disebutkan.

Keane (34), telah mempertahankan predikat sebagai pemain terbaik MLS dengan mencetak 55 gol dalam 91 pertandingan bagi Galaxy sejak dia bergabung dari Tottenham Hotspur pada 2011.

"Kami sangat senang Robbie akan terus menjadi anggota Galaxy di tahun-tahun berikutnya," kata pelatih kepala Galaxy Bruce Arena.

"Dia merupakan salah satu kunci sukses kami selama lima musim lalu, kami menunggu sukses lainnya bersama Robbie sebagai anggota tim kami," tambahnya.

Keane telah mencetak 19 gol dalam 29 pertandingan musim lalu untuk membantu Galaxy memenangi Piala MLS untuk kelima kalinya, di juga menjadi pemain penting selama sukses perjalanan kejuaraan pada 2011 dan 2012.

Keane menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa bagi Irlandia dengan 65 gol.

Keane juga pernah bergabung di Wolverhampton Wanderers sebelum bergabung dengan Coventry City, Inter Milan, Leeds United, Liverpool dan kemudian Spurs. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,