Dua Kereta Kuda Jemput Calon Menantu Jokowi

Dua Kereta Kuda Jemput Calon Menantu Jokowi

kereta kuda disiapkan menjelang pelaksanaan akad nikah Selvi Ananda dengan putra sulung Presiden RI Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.(Net)

Solo - Dua buah kereta kuda disiapkan menjelang pelaksanaan akad nikah Selvi Ananda dengan putra sulung Presiden RI Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, Kamis pagi (11/6/2015).

Informasi yang beredar di kalangan wartawan menyebutkan salah satu kereta kuda itu akan ditumpangi Selvi Ananda dari kediamannya di Jalan Kutai Raya Gang VII, Sumber, Solo menuju tempat akad nikah sekaligus resepsi di Gedung Graha Saba Buana, yang jaraknya 300 meter.

Sementara itu, putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, sang pengusaha katering Chili Pari, dikabarkan memilih untuk berjalan kaki dari rumahnya ke lokasi akad nikah yang jaraknya relatif lebih dekat ketimbang Selvi.

Pelaksanaan akad nikah akan dilakukan pukul 09.00 WIB, selanjutnya proses resepsi akan digelar satu jam setelahnya secara bertahap.

Sebelumnya, dalam dua hari terakhir, Selvi dan Gibran sudah melaksanakan beragam prosesi adat pernikahan seperti pasang tarub, lamaran, siraman, pasang bleketepe, seserahan hingga malam midodareni. (AY)

.

Categories:Daerah,
Tags:jokowi,