Mahasiswa Tuntut Polri Usut Tuntas Kasus Korupsi GBLA

Mahasiswa Tuntut Polri Usut Tuntas Kasus Korupsi GBLA

Masiswa Tuntut Polri Usut Tuntas Kasus Korupsi GBLA

Bandung - Aliansi Mahasiswa Bandung Peduli Jawa Barat menggelar aksi unjuk rasa mendukung Kepolisian Republik indonesia (Polri), untuk mengusut tuntas kasus Korupsi Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA)  di kantor Kepolisian Daerah Jawa Barat Jalan Soekarno-Hatta Kota Bandung, Kamis (11/6/2015) siang.

"Kita ingin kasus itu segera diusut tuntas. Kasus korupsi ini mencederai harapan bangkitnya prestasi olahraga di Jawa Barat, sehingga aksi kali ini merupakan pemantik untuk kita terus mengawal dalam proses pengusutan kasus GBLA," kata Azhari, selaku koordinator aksi, kepada wartawan.

Pantauan CikalNews.com, beberapa mahasiswa mengacungkan spanduk bertuliskan dukungan terhadap Polda unhtuk mengusut tuntas kasus korupsi, Mereka secara bergantian dari perwakilan mahasiswa meneriakkan kekecewaan atas kasus GBLA.

Diberitakan sebelumnya, pembangunan stadion berskala internasional di Kota Bandung itu terhambat, karena tindak korupsi yang menimpanya. Kasus itu dianggap sangat merugikan negara karena berdampak pada pembangunan yang tidak maksimal, hingga sempat terjadi amblas bangunan stadion.

 
Hal tersebut dicurigai atau sebagai indikasi sebagai bukti adanya penyelewengan dan penyimpangan dalam pembangunan proyek. Sementara Seksi Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya Kota Bandung Yayat Ahmad Sudrajat sudah menjadi tersangka. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,