Zaskia Sungkar Tetap Dambakan Momongan

Zaskia Sungkar Tetap Dambakan Momongan

Jakarta - Sejak menikah pada 15 Januari 2011 lalu, artis Zaskia Sungkar dan penyanyi Irwansyah, hingga kini belum juga dianugerahi momongan atau seorang anak.

Namun, tak pernah ada kata putua asa. Pasangan selebiriti ini tetap rajin untuk berkonsultasi ke dokter spesialis kandungan. Dengan harapan, program kehamilan yang mereka jalani bisa segera membuahkan hasil. "Kemarin cek lagi ke dokter katanya enggak ada apa-apa, dokter bilang kita ini subur," tutur Zaskia Sungkar di kawasan Kebon Jeruk, baru-baru ini.

Kemungkinan besar, lanjut Zaskia penyebab sulitnya dia memiliki momongan karena terlalu banyak pikiran. Maklum, selain sibuk di dunia keartisan, dia juga memiliki usaha di bidang fashion dan production house bersama suaminya.

"Kata dokter saya enggak boleh stres. Namun, saya selalu kepikiran kalau ada masalah apa-apa biar pun masalah kecil tetap aja kepikiran, alias enggak mudah melupakan," ucap kakak kandung artis Shireen Sungkar ini.

Artis berhijab ini, berharap dirinya segera mendapatkan momongan menyusul sang adik yang berpasangan dengan aktor Teuku Wisnu itu. "Saya kepenginnya cepet, tapi belum juga. Jadi, dengan punya keponakan, anak dari Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar, saya jadi kepengin banget  punya keponakan. Hem, bener-bener pengin punya anak sendiri,"tandas Zaskia Sungkar. (Jr.)**

.

Categories:Hiburan,
Tags:,