Umuh Tidak Mempersoalkan Mundurnya Farhan

Umuh Tidak Mempersoalkan Mundurnya Farhan

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar. (foto:Novi/cikalnews)

Bandung - Mundurnya Muhammad Farhan dari jabatannya sebagai Direktur Marketing PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), menurut Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar tidak akan berpengaruh besar terhadap kinerja manajemen Maung Bandung.

Umuh menuturkan, pihaknya menghargai keputusan Farhan untuk mundur dari jabatannya. "Kami sangat menghormati keputusan saudara Farhan, namun apa pun keputusannya tidak berdampak negatif terhadap roda bisnis Persib. Kalau itu sudah menjadi keputusannya, silakan asalkan menurut hati nuraninya dengan tidak diembel - embeli yang lainnya," kata pria yang karib disapa Pak Haji ini kepada wartawan, Kamis (11/6/2015).

Umuh menambahkan, untuk masalah siapa yang akan menggantikan sosok Farhan, hal itu baru bisa diputuskan usai rapat bersama jajaran direksi PT PBB. "Lagi pula sosok lainnya masih banyak di manajemen klub yang bisa meneruskan. Tidak usah disuruh-suruh pun semua potensi yang ada di PT PBB sudah paham dengan tugas dan fungsinya," ucapnya.

Manajemen Persib menurut Umuh, saat ini masih fokus untuk menyelesaikan masalah dengan para pemainnya dan juga akan membahas soal kompetisi yang akan digelar oleh Menpora.

"Namun sebelumnya, kami akan melihat dulu perkembangan yang pas dan nantinya keputusan apa yang paling tepat untuk Persib. Sehingga tidak akan ada penyesalan setelah keputusan itu diambil. Tunggu saja sampai ada keputusan yang benar-benar riil dari Direksi PT PBB," ujarnya. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,