Siapa Minat, Pulau Tersembunyi Ynys Gaint Dilelang?

Siapa Minat, Pulau Tersembunyi Ynys Gaint Dilelang?

Ynys Gaint

Wales -  Tak disangsikan lagi, banyak orang merasa jenuh menjalani hidup di perkotaan. Betapa tidak,  ramainya kota dan hiruk pikuknya suasana kesibukan kota, terkadang membuat kita benar-benar merasa bosan yang tidak tertutup kemungkinan menimbulkan stres.

 
Wajar, kalau sebagian orang tertarik untuk menikmati suasana lain, untuk melancong ke tempat-tempat yang sepi tapi menawan. Apalagi dengan menikmati pemandangan lepas pantai di pulau yang tidak berpenghuni, ibaratnya serasa dunia milik kita sendiri. 
 
Dengan merasa lebih nyaman, tak mau terganggu dengan kerumunan dan menjaga privasi, menjadi alasan mengapa mereka ingin melakukan liburan ke sebuah pulau pribadi, misalnya. Dan, kini banyak jasa yang menawarkan penyewaan pulau pribadi, yang bisa dijadikan sarana untuk memenuhi kebutuhan secara pribadi tersebut.

Salah satunya, yakni Pulau Ynys Gaint yang terletak di lepas pantai Anglesey, Wales Utara, daratan Inggris. Meski dari kejauhan, bungalow yang terdapat di pulau ini  tampak sedikit kumuh, di sekitarnya terdapat pemandangan yang benar-benar mempesona. 



Bahkan, tempat itu bisa dikatakan benar-benar sebagai pulau tersembunyi, karena apabila dilihat dari udara yang tampak hanya pepohonan yang menjulang tinggi.

Dilansir DailyMail, baru-baru ini apabila ingin menginap di sini, harga penginapan dimulai dengan harga 450 ribu Poundsterling atau setara Rp 9,2 miliar. Bungalow terpencil tersebut ditumbuhi beberapa tanaman vegetasi, dengan pemandangan tepi laut yang indah, serta jembatan beton sempit yang menghubungkan antara pantai dan daratan. 

Kendati hanya berupa bungalow yang terlihat kumuh, tapi di sini disediakan beberapa fasilitas seperti pemanas listrik dan kompor. Meski begitu, tempat ini sangat membutuhkan modernisasi.



Chris Coleman Smith, Kepala Lelang Savills mengatakan, ini merupakan kesempatan langka bagi calon membeli pulau yang akan dilelang. Dan pulau ini akan dilelang dengan harga fantastis. "Ynys Gaint banyak bagian yang ideal untuk dilelang, dengan begitu banyak potensi untuk calon peserta lelang," katanya.
 
Di pulau itu juga, sangat jauh dari hiruk pikuk perkotaan. Sangat cocok bagi orang yang lelah dengan suasana kota, sekaligus ingin merasakan suasana pedesaan dan benar-benar 'hilang' di suatu pulau. Pulau itupun terletak di Selat Menai, yang memisahkan Pulau Anglesey dari daratan Wales. (Jr.)**


.

Categories:Unik,
Tags:,