Makan Konate Jual Barang-barangnya Sebelum Pulang

Makan Konate Jual Barang-barangnya Sebelum Pulang

Bandung - Tidak jelasnya kondisi sepak bola Indonesia, membuat skuat Persib Bandung terancam dibubarkan.  Para pemain pun dipastikan akan pulang ke kampung halamannya masing-masing, jika manajemen resmi membubarkan para penggawanya, tidak terkecuali Makan Konate.

Gelandang asing Persib ini menuturkan, sebelum pulang ke negaranya Mali, dirinya akan lebih dulu menjual barang-barang pribadinya, Mobil dan televisi menjadi barang pribadi yang akan dijualnya sebelum ia terbang ke negaranya. "Tidak semua sih karena sebagian lagi saya kembalikan kepada pemilik rumah," ujar Konate saat dihubungi melalui pesan singkat.

Konate menuturkan, dirinya sangat berharap kondisi sepak bola nasional bisa kembali normal, sehingga ia bisa kembali lagi berkostum Maung Bandung. Pemain bernomor punggung 10 ini pun menceritakan jika kondisi seperti ini baru ia rasakan selama karirnya sebagai pemain.

"Saya masih berharap tetap di Persib. Karena saya sudah merasa nyaman. Mungkin baru kali ini saya rasakan selama berkarir di sepakbola," ucap pemain yang musim lalu turut membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini.

Tim kebanggaan bobotoh ini memang bukan tim Indonesia yang pertama yang dibelanya, namun dari beberapa tim yang sempat ia bela, di Persib Konate sangat merasa nyaman seperti berada di kampung halamannya, "Persib bisa membuat saya merasa nyaman dan senang," pungkasnya. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:,