Bintang Persib Jajal Selebritis FC

Bintang Persib Jajal Selebritis FC

Tim Persib Bandung saat berlatih.

Bandung -  Bintang-bintang Persib akan mengelar pertandingan persahabatan dengan Selebritis FC Jakarta, yang rencananya digelar di Stadion Siliwangi, Kota Bandung pada Selasa (16/6/2015) mendatang. Laga tersebut merupakan salah satu rangkaian acara HUT ke-69 Kodam III/Siliwangi.

Pada pertandingan nanti bintang-bintang Persib di era- 80 dan 90-an seperti Djadjang Nurdjaman, Yusuf Banchtiar, Adjat Sudrajat, Robby Darwis dan sederet pemain lainnya akan tampil. Tak hanya mereka, pemain Persib era kini pun akan ikut serta seperti  Atep, Tantan,  Dedi Kusnandar, Jajang Sukmara, Agung Pribadi, Diaz Angga Putra, dan pemain asing Makan Konate.

Dalam laga nanti bintang Persib lintas generasi itu akan menghadapi jajaran artis ibukota, di antaranya Darius Sinatria, Gusti Randa, Rocky Putirat, Farhad, Ibnu Jamil, dan Vernand Hutabarat.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menuturkan, dirinya sangat menyambut baik laga persahabatan tersebut. "Saya juga belum tahu jadi atau enggaknya, tapi saya ikutan," ujar pelatih Persib yang karib disapa Djanur ini saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (11/6/2015).

Djadjang menuturkan, pertandingan tersebut bisa menjadi ajang reuni baginya. "Ini bisa mengisi kekosongan kompetisi saat ini, tak ada agenda khusus, tapi mungkin salah satunya jadi ajang silaturahmi," ucapnya.

Sementar itu,  ketua penyelenggara, Jafar Sidiq mengatakan, pertandingan ini merupakan laga yang digelar untuk menghibur masyarakat Jawa Barat, sekaligus bisa mengembalikan ruh sepak bola di Bandung. “Mulai saat ini kita jadikan lagi Bandung sebagai barometer sepakbola nasional. Kita pun sangat berterima kasih kepada sponsor kami PT Sinar Terang Anugrah dan Kodam Siliwangi yang telah mendukung kegiatan ini, semoga menjadi spirit buat sepakbola nasional kita,” ujar Jafar. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:persib,