10 Finalis Bersaing di Ajang Miss Jakarta Fair 2015

10 Finalis Bersaing di Ajang Miss Jakarta Fair 2015

Jakarta  - Salah satu hal menarik dari setiap penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) adalah dihelatnya ajang Miss Jakarta Fair, yang merupakan ajang pencarian bakat dalam dunia bakat model dan kecantikan.

Kontes Miss Jakarta Fair telah memasuki tahap selanjutnya, setelah pada Selasa lalu digelar babak semifinal yang mengerucutkan para kontestan dari 20 besar menjadi 10 besar. Mereka akan bersaing ketat untuk memperebutkan gelar Miss Jakarta Fair 2015 dalam malam Grand Final Miss Jakarta Fair 2015. Babak final akan digelar tanggal 15 Juni 2015 di Panggung Budaya Gambir Expo.
 
Pada babak semifinal, para peserta menunjukkan talenta dan bakat mereka di hadapan para dewan juri. Misalnya, menyanyi, menari, memainkan alat musik bahkan ada beberapa diantara mereka yang memperkenalkan kebudayaan daerahnya masing-masing.

Hal itu juga diungkapkan oleh koordinator acara Miss Jakarta Fair 2015, Reza Cahyadi, yang menurutnya para kontestan Miss Jakarta Fair tahun ini lebih unik dan bertalenta. "Saya melihat semua kontestan semifinalis memiliki talenta yang luar biasa. Meski persiapan yang sangat singkat, mereka berhasil memukau para juri dengan penampilan ekspresif, kata Reza seperti seperti dikutip dari siaran pers Media Center JKF di Jakarta, Jumat (12/6).

"Keunikan lain dari acara Miss Jakarta Fair tahun ini adalah dari sisi tema yang kita angkat yaitu 'to be your Indonesia'. Jadi setiap peserta harus memiliki pengetahuan yang luas tentang keragaman di Indonesia, ini suatu poin penting yang harus dikuasai para kontestan," tambahnya. (Jr.)**

Berikut 10 nama finalis yang akan tampil pada babak Grand Final :
1.    Pamela Olivia Stanley               
2.    Maria Christy Anastasia            
3.    Mervinta Tiara  Bunda                
4.    Kezia Roslin C.W              
5.    Kartika Berliana               
6.    Nabila Lendy
7.    Gendis Freyona
8.    Tricia Adeline Alam
9.    Anissa Anastasia
10.  Almira Zhafira
.

Categories:Hiburan,
Tags:,