Hantam Becak, Pengendara Motor Tewas Digilas Minibus

Hantam Becak, Pengendara Motor Tewas Digilas Minibus

Tabrak becak, Pengendara Motor Tewas Digilas Minibus.(Foto:Detik.com)

Bandung - Akhsan Intan, akhirnya meregang nyawa setelah sepeda motor Kawasaki Ninja dengan Nopol D 3594 ZBC yang dikemudikannya menabrak becak hingga dirinya terpental lalu digilas mobil, yang melintas dengan kencang di Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung, Jumat (12/6/2015) sore.

Kanit Laka Satlantas Polrestabes Bandung AKP Yuni Mustikaningsih menjelaskan, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Korban Ikhsan saat itu tengah berboncengan dengan rekannya Yusep Kurniawan, dari arah Jalan Mochamad Toha menuju Batununggal.

"Sampai di depan Kantor PT LEN, sepeda motornya menabrak becak yang sedang melintas membawa muatan penumpang," ungkapnya saat dihubungi melalui telepon genggamnya. Tabrakan keras tak terhindarkan antara motor dan becak, sehingga menyebabkan korban dan rekannya terlempar ke arah jalur yang berlawanan arah.

"Korban dan rekannya terpental ke jalur arah berlawanan, tiba - tiba datang mobil minibus yang melaju kencang langsung menabrak korban Ikhsan hingga tewas. Selepas menabrak mobil minibus tersebut kabur dan rekan korban mengalami luka di bagian kaki kiri," bebernya.

Hingga berita ini diturunkan, jenazah telah diboyong ke RS Hasan Sadikin dan pihak kepolisian masih melakukan identifikasi mobil minibus yang melindas korban hingga tewas. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:kecelakaan,